Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Allah Swt berfirman : "Allah akan meninggikan orang-orang yang beriman di antaramu dan orang-orang yang di beri ilmu pengetahuan beberapa derajat." (Q.S. Al-Mujadalah : 11). Rasulullah Saw bersabda : "Barang siapa yang menginginkan soal-soal yang berhubungan dengan dunia, wajiblah ia memiliki ilmu, barang siapa yang ingin selamat dan berbahagia di akhirat, wajiblah ia mengetahui ilmu dan barangsiapa yang menginginkan kedua-duanya, wajiblah ia memiliki ilmu kedua-duanya pula." (H.R. Bukhari dan Muslim).

Allah Memberi Salam Pada Muslim Yang Patuh Syari'at

Tegar dalam menghadapi serangan syetan yang buas, yang menampar muka setiap penyeru kebebasan dengan sikap konsisten, komitmen dan konsekwen terhadap ajaran Islam, yang selalu memegang teguh sifat malu dan kesucian dirinya, kepada benteng yang kokoh dalam menghadapi topan kebatilan, yang berpegang teguh kepada kitab Allah dan selalu mengangkat panji Rasul-Nya seraya berkata : “Dengan tangan kesucianku, akan aku jaga kemuliaan hijab dan jilbabku dan dengan kesucianku pula aku di atas teman-teman sebayaku.Rasulullah Saw bersabda : "Sesungguhnya di belakang kamu ada hari-hari kesabaran, orang-orang yang berpegang teguh pada hari itu mendapat pahala 50 orang dari kamu, para sahabat bertanya : “Wahai Rasulullah sebesar pahala 50 orang dari mereka? Nabi Saw bersabda : “Bahkan dari kamu." (H.R. At-Tirmidzi dan Abu Daud).

Juga kepadanya sabda Rasulullah Saw yang lain, yaitu : “Sesungguhnya Islam datang dalam keadaan asing dan akan kembali asing seperti permulaannya, maka beruntunglah orang-orang yang asing, Lalu Rasulullah di tanya : "Siapa mereka Wahai Rasulullah ? Rasulullah Saw menjawab : "Mereka yang mengadakan perbaikan ketika manusia rusak.” (H.R. At-Tirmidzi).

Karena itulah, lalu mereka mendapat salam dari Allah, para muslimin dan muslimat yang sabar dalam menjalankan perintah Allah dan Rasul-Nya serta menjauhi larangan-Nya, yaitu : "Salam sejahtera untukmu, karena kesabaranmu dan sebaik-baik kesudahan syurgalah balasannya." (Q.S. Ar-Ra‘d Ayat 24).

Posting Komentar untuk "Allah Memberi Salam Pada Muslim Yang Patuh Syari'at"